Lampion Plastik Daur Ulang

Lentera/Lampion Plastik Daur Ulang

Karya seni ini dipajang di Tokyo Modern Art Museum (distrik Tokyo Jiangdong). Pemilik karya seni ini adalah perancang busana bernama Mr JuergenRail yang untungnya meninggal dunia di accid …

Karya seni ini dipajang di Tokyo Modern Art Museum (distrik Tokyo Jiangdong). Pemilik karya seni ini adalah perancang busana bernama Mr JuergenRail yang untungnya meninggal dalam kecelakaan musim gugur yang lalu. Mr JuergenRail membunyikan bel alarm untuk lingkungan ekologi bumi dalam karya yang diterbitkan asli.

Sudut ruang pameran didekorasi oleh lebih dari 135 lentera daur ulang plastik dan menjadi rumah idaman. Tutup plastik digabungkan dengan cerdik seperti lingkaran, segitiga dan bentuk lainnya bersama-sama seperti potongan kaca patri. Berkeliaran di dunia lampu warna-warni, pengunjung merasa mereka berenang di laut yang berwarna-warni dan tidak tahu bahwa lautan dibangun oleh limbah plastik.

Dalam pameran lampu dan lampion, JuergenRail menciptakan kembali lingkungan internal studio yang pernah dia tinggali dalam sepuluh hari. Dalam sepuluh tahun, Mr JuergenRail mengumpulkan berbagai jenis wadah plastik, tutup botol, pelampung, mainan dan bahan limbah lainnya dari tempat pembuangan sampah di pulau itu. Dia juga mengklasifikasikan mereka ke dalam kelompok yang berbeda berdasarkan warna dan tekstur.

Sekitar 15 tahun yang lalu, Mr JuergenRail pindah ke Pulau Ishigaki dan tinggal di sana dalam situasi dimana manusia dapat mencapai target swasembada di lingkungan alam yang kaya. Ketika pertama kali mendarat di pulau itu, ia menemukan bahwa pantai tersebut menumpuk sejumlah besar sampah plastik untuk dikubur. Mr JuergenRail berkata, “Plastik buangan ini tidak bisa mengembalikan sifatnya”.

Akibatnya, setiap kali dia mengembara di pasir, Mr JuergenRail mengumpulkan sampah plastik ini. Dia pernah mencoba meminta pemerintah kota untuk menangani sampah plastik, tapi tidak mendapat solusi yang tepat. Anggap saja, Mr JuergenRail bertekad untuk merancang kebutuhan yang indah dan praktis. Ia juga berusaha merancang lentera yang terbuat dari limbah plastik dan meraih kesuksesan. Karena Pak JuergenRail, kita bisa menikmati karya mahakarya unik di museum seni Tokyo; Inilah hadiah terakhir yang diberikan JuergenRail kepada kami.

Seperti kata JuergenRail, “Plastik buangan ini tidak bisa dikembalikan ke alam”. Untuk saat ini, semakin banyak teknologi daur ulang dan mesin diterapkan dalam daur ulang. Penulis mengira Mr JuergenRail dapat meminta perusahaan daur ulang atau organisasi untuk mendapatkan bantuan setelah dia gagal mendapatkan bantuan dari pemerintah kota. Ini adalah cara yang lebih baik untuk membuang limbah ke uang dan membangun sistem daur ulang yang sehat. Bahan dari lentera plastik terutama PET dan HDPE. Mereka semua adalah bahan makromolekul. Jika mereka terisolasi di lautan, hewan laut mungkin akan menyalahgunakannya dan tercekik di daerah tangkapan angin mereka. Ini adalah konsekuensi jahat yang mengerikan dan tak terhingga! Jika Mr JuergenRail hanya menguangkan daur ulang PET atau daur ulang plastik, dia akan menemukan situs daur ulang profesional http: //www.intcorecycling.com Artikel Psikologi, seri air limbah Poseidon dapat mengurangi volume botol PET dan memecahkan masalah pelarangan limbah plastik.

BACA JUGA : Lampion Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *