Kisah Ary Ginanjar Agustian Mengembangkan Pribadi Ternama Melalui Pendidikan Karakter

Kisah Sukses Ary Ginanjar Agustian 8

Ary Ginanjar Agustian merupakan pembicara terkenal yang telah hampir sering tampil dalam berbagai acara. Baik ini media televisi dan press lainnya. Selain itu, Ary ginanjar jua fokus bersama pengembangan budaya perusahaan dalam Indonesia. Sudah banyak perusahaan yang terbantu bisnisnya hal ini karena pembangunan budaya perusahaan ataupun transformasi budaya yang diterapkan oleh Ary Ginanjar Agustian.

Selain tersebut terdapat melimpah juga jam terbang yang ia punyai dengan memotivasi banyak perseorangan dan individu untuk menjumpai karakter dimana lebih tangguh dan kuat. Bersama lembaganya yang chachi yaitu ESQ, mereka sudah lama berkecimpung dalam bermacam training stimulan dan pengembangan diri.

Sudah pasti hal ini menjadikan Ary Ginanjar sebagai salah satu motivator ternama dan nomor satu di Indonesia. Meski demikian dirinya tidak hanya fokus untuk training ESQ. Namun ia juga membina bisnis pembangunan bangsa lainnya yang tidak kalah bernilai. Misalnya pembangunan kampus ataupun pusat pendidikan berbasis prinsip pertama dalam Indonesia.

Ary Ginanjar Agustian juga mendirikan Travel perjalanan Haji dan Umroh dalam mengedepankan pemaknaan dalam seluruh perjalanannya. Tidak hanya pergi beribadah akan tetapi juga mengetahui makna-makna yang tersebumbunyi dan banyak orang belum ketahui tentang perjalanan ibadah umroh tersebut.

Master pendidikan prinsip ini adalah panutan bagi jutaan alumni ESQ dimana berdiri semenjak 18 setahun lalu ini. Kini Ary Ginanjar berharap, dengan berdirinya berbagai lembaga yang ia miliki dapat menghidupkan keuangan bangsa dan juga mentalitas manusia. Bukan hanya orang yang cerdas secara intelektual namun jua cerdas secara emosional dan spiritual.

Hal ini karena hal inilah yang tengah jarang dimiliki oleh masyarakat Indonesia kebanyakan. Padahal watak merupakan salah satu syarat bagi rakyat untuk menghidupi dan menciptakan bangsa dalam madani dan maju secara ekonomi dan keseluruhan aspek kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *